2.4.17

high school memories

hallo semuanya!
rasanya udah lama banget saya ninggalin blog ini.
cerita kali ini agak mellow sih.. tapi saya soba bikin ceritanya semenarik mungkin

22 Maret 2017
tiba-tiba saja aku teringat pada laki-laki itu. aku tidak tahu apa yang mendorongku untuk harus mencarinya detik ini. untung saja aku sudah menyelesaikan semua ujianku di kuliah, sehingga waktuku masih senggang hingga bulan depan. itu artinya, aku bisa dengan leluasa mencarinya tanpa harus memperdulikan waktu.
aku mulai membuka profile Facebookku yang sudah lama usang. mataku langsung menuju lambang messenger karena aku ingat bahwa kami dulu sering chatting via Facebook.
aku gulir mouse-ku hingga aku bisa membaca percakapan awal kami.
aku membaca chatnya satu demi satu hingga tanggal terakhir kami chatting, yaitu 15 Oktober 2015.
seketika aku rindu sekali dengan dia dan aku pun memutuskan untuk menghubungi teman SMAku yang memiliki kontaknya.
namun belum sempat mendapat kontaknya, aku malah mendapatkan kisah sedih tentang keadaannya saat ini. aku pun sempat putus asa. aku kira aku tidak akan bertemu dengan dia lagi. terlebih saat temanku berkata bahwa dia sedang tidak mau dihubungi siapapun, bahkan olehnya.
aku lantas tetap meminta kontaknya walaupun temanku memberitahuku bahwa itu mungkin sudah tidak aktif lagi. aku tidak peduli pesanku dia balas atau tidak, alasanku adalah hanya ingin sekedar bersilaturahmi. sampai akhirnya temanku kasihan dan mau memberikan kontaknya kepadaku.
pesan pertama adalah "hallo fan!".
aku tidak berharap dia membalasnya. tidak, aku sebenarnya juga berharap. ah sudahlah, apa yang terjadi terjadilah.. 

No comments:

Post a Comment