23.7.16

you're growing on me

salah nggak sih kalo kita menunggu orang yang belum pasti?
kalo nunggunya cuma beberapa bulan mah nggak papa, ini udah dua tahun lebih.
kayak kayak mbak katy perry
"Comparisons are easily done once you've had a taste of perfection"
menurutku kalimat itu bener. tapi aku juga nggak boleh menyiksa diri kayak gini. aku juga nggak tau orangnya sekarang gimana rupanya, gimana pergaulannya. people can change. apalagi ini udah bertahun-tahun lamanya.
duoh plis ini lupakan, masih banyak ujian hidup lain.  
kenapa hal yang nggak penting malah mengendap lama sih

No comments:

Post a Comment