22.7.16

galau karena yang lain

akhir-akhir ini aku krisis identitas, maksudku aku bingung dan takut hidupku suatu saat menjadi membosankan. aku bingung apakah jalan yang aku ambil sudah yang paling tepat?
apakah jalan yang aku ambil ini murni keputusanku dan keinginanku atau keputusan dan keinginan orang lain?
apakah semua jalan yang sudah aku lalui ini selalu aku serahkan pada Allah dengan segala ridhoNya?

aku membayangkan kalau misalnya aku kerja di rumah sakit, aku sendiri bukan orang yang ramah.
aku juga rentan sakit. aku mudah sekali tertular penyakit, contohnya flu dan cacar.

dari kecil aku suka membayangkan bekerja di laboratorium. hal itu membuatku menimbang-nimbang. 
apakah aku harus jadi peneliti?
apakah aku siap untuk meninggalkan cita-cita orang tuaku selama ini?
apakah aku bisa bertahan dengan pilihan yang aku ambil?
dan masih banyak lagi pertanyaan lain.....

No comments:

Post a Comment