12.3.13

alergi amoxicillin

beberapa minggu yang lalu, aku menderita alergi amoxicilin. awalnya cuma merah-merah di badan yg dugaan awalku adalah demam berdarah. tetapi ternyata tidak separah itu. aku alergi amoxicilin. rasanya gatal sekali badanku. Lalu dokter ngasih Interhistin, obat alergi gitu. Syukur Alhamdulillah udah sembuh. Alergi amoxicilin itu gimana sih tanda-tandanya? seperti ini fotonya:





1 comment:

  1. Makasih mbak sebagai pembanding saya mengalami hal yg sama ...

    ReplyDelete