16.12.11

jalan-jalan

setelah mengikuti remidi, akhirnya kami mengalami interfase (fase istirahat)
nah, pada saat-saat itu, aku jalan-jalan sama temen-temenku

hari pertama:
ke rumahnya riska
aku, dan manda lia ke rumahnya riska, niatnya: main dan ngerjain tugas jepang
selain itu, kita bertiga juga makan-makan dan beli cemilan
aku pulang jam 3 sore

hari kedua:
nonton breaking down sama nispink
waktu itu kita sempet kelimpungan karena di dieng filmnya udah nggak ada :(
akhirnya aku online di hp dan ngeliat breaking down ada di mandala
akhirnya kita ke mandala.. alhasil kita dapet tiketnya dan nonton breaking down

hari ketiga:
ke wisma tumapel sana jejen
ya, tujuan awal emang ke wisma tumapel.. tapi karena disana kita mengalami sesuatu yang diluar logika manusia, akhirnya kita memilih pindah lokasi
kita makan-makan dan foto-foto
last, kita mampir ke rumahnya priska, sebenernya aku kebelet pipis tapi sungkan jadinya cuman nyapa aja..

3 hari ini emang aku berniat refreshing, karena jenuh
ya, terima kasih teman-teman, aku jadi fresh.. wkwkwkwkw

pict:




No comments:

Post a Comment