24.6.10

potong rambut

location: genteng omah

rambutku dipotong lagi (ini untuk ketiga kalinya dalam setaun)
rata-rata memang aku potong rambut 3x setaun
oh ya, setelah UKK, sekolah terasa sangat sepi.
temen-temenku banyak yang bolos, tapi aku tetep masuk dooonnkkk
aku kan cinta sekolahku :)
sebenernya pengen bolos juga seh, tapi ya karena tadi itu (aku kan cinta sekolahku)
selain itu karena dirumah nggak ada orangnya, aku wegah dewean di rumah -_-

pernah aku nyoba mbolos pas classmeet, habis acaranya nggak seru sih
jam 7 berangkat sekolah, jam 8.15 aku pulang sekolah
mantap kan??
tapi sayang, aku tidak diridhoi oleh Tuhan YME
kunci gembok dan kunci rumah aku nggak punyaaaaa
daaaaaaaaaaaaaaaann alhasil
aku kekunci di depan pager.
ibuk, bapak, helmi tak telpon semua.
bapak sibuk, otomatis nggak bisa pulang,
nah, yang menjengkelkan itu adikku bernama helmi yang barusaja kecelakaan 2 hari yang lalu, malah sekarang main sama temen-temennya. tambah tak marahi tah..
setelah nelpon adikku, aku nelpon ibukku
"buk ibuk, aku kekunci.. nggak bisa masuk rumah"
ibukku dengan penuh pengertian menjawab segala gundah gulanaku. dan solusinya, mengantarkan kunci gembok dan kunci rumah lewat mahasiswanya yang asli Malang (dan tau daerah Bandulan)

5 menit nunggu, kuncinya udah dateng.. yeeeee
tanpa melihat muka si pengirim, aku saut kuncinya dan aku buka pager serta pintu rumah,
setelah itu aku kembalikan dengan mengucap terimakasih :D

sorenya, aku minta bapakku untuk menggandakan kunci rumah dan kunci pager..

the end

2 comments:

  1. wkwkwkkwkwk masih panjangan rambutku.. 2th skali diketok 5cm..

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkwwk dasar gondrongizer

    ReplyDelete